Tradisi perayaan Natal yang unik di berbagai negara

Banyak tempat, terutama pusat perbelanjaan memiliki banyak pohon pinus Natal yang khas pada pameran. pohon Cemara, hadiah, Santa Claus dan selalu dikaitkan dengan perayaan Natal. Pohon pinus yang dihiasi dengan ornamen indah untuk menyambut Natal. Jangan lupa hadiah ditempatkan di bawah pohon untuk menciptakan lingkungan Natal yang menarik

Gereja di beberapa daerah akan penuh setia disertai dengan lagu-lagu rohani. Kristen di beberapa negara di dunia perayaan hari natal kelahiran Yesus Kristus dengan berbagai cara. Lihatlah tradisi yang berbeda dari perayaan Natal di beberapa negara mengambil apa Natal dan pemeliharaan.

KFC menjadi piring pada hari natal 2021 di Jepang Meskipun tidak ada banyak orang Kristen di Jepang, Malam Natal dan Natal dirayakan sangat meriah di sana. Jepang membuat Natal malam serta Hari Valentine atau Hari Valentine. Ada banyak pasangan yang menggunakan malam untuk melakukan hal-hal romantis. Banyak pasangan berjalan untuk menikmati lampu Natal. Hal ini tidak jarang bahwa Anda juga dapat menikmati makan malam romantis dengan pasangan tercinta Anda. Pada tanggal 25 Desember, sebagian besar orang Jepang akan merayakan hidangan untuk hari raya natal untuk makan ayam goreng. Pada tahun 1974, kampanye iklan KFC bernama “Kentucky untuk Natal!” atau Kentucky untuk Natal. Iklan ini cukup berhasil dan sejauh perayaan Natal di Jepang selalu identik dengan makan ayam goreng, terutama KFC.

Pasar Natal penuh dekorasi dan makanan dalam perayaan Natal Jerman di Jerman tidak bebas dengan pasar Natal hidup. masyarakat komunitas ini akan mengunjungi pasar untuk membeli beberapa dekorasi Natal dan makanan khas Natal. paling populer dekorasi Natal di Jerman adalah ornamen kaca. Jika itu terjadi untuk menjadi di negara ini pada Natal, cobalah untuk mengunjungi pasar Natal. Anda dapat melihat berbagai macam dekorasi yang indah sambil menikmati Bratwurst sosis dan segelas minuman panas.

Makhluk Seram Dalam perayaan Austria Pada Hari Natal Paling Natal di banyak negara yang identik dengan hal-hal menyenangkan, tetapi mereka tidak berbeda dari Austria. Krampus, makhluk setengah manusia setengah kambing, akan menghukum anak-anak yang buruk.

Beberapa orang akan memakai masker fantastik dengan tanduk kambing kembali untuk menemukan anak-anak yang buruk. Seiring dengan Krampus, San Nicholas akan memberikan hadiah untuk anak-anak yang baik.

Inggris: hadiah dari Socks perayaan Santa seperti ini tempat Natal identik dengan hadiah yang menarik. Hal ini tidak biasa bagi anak-anak untuk mengharapkan artikel yang mereka sukai saat Natal. Anak-anak akan dapat berdoa atau menulis apa yang mereka inginkan hadiah Santa Claus. Di Inggris, berbagai kaus kaki yang unik akan digantung di dekat perapian atau di dekat tempat tidur. Dengan cara ini, Santa dapat menempatkan hadiah di kaus kaki. Ketika anak-anak bangun pada hari Natal, ada hadiah yang menyambut mereka. Kadang-kadang, di kaus kaki penuh dengan makanan seperti kue dan minuman. Dengan cara ini Santa sejenak dapat makan dan minum. Natal dengan pesta di Meksiko masyarakat Meksiko merayakan Natal dengan pesta meriah. Di setiap rumah Anda akan memiliki perjamuan meriah dengan berbagai hidangan seperti kalkun panggang dan babi panggang. perayaan malam Natal semakin hidup, karena anak-anak diberikan piƱata. Pinata penuh beberapa makanan ringan anak-anak suka. Mereka memukulnya dengan mata tertutup sampai ia pecah untuk mendapatkan hidangan pembuka dalam pinata

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *